Saturday, July 7, 2018

Meriahkan Indonesia Game Xperience 2018, Predator Hadir Dengan Berbagai Kejutan Seru!


SpAcer, Indonesia Game Xperience 2018 akan hadir di JIEXpo Kemayoran, Sabtu, 7 Juli hingga Minggu, 8 Juli 2018! Perhelatan akbar yang diusung perusahaan teknologi informasi dan komunikasi, Metrodata Electronics Tbk ini merupakan suatu acara yang bertujuan untuk mengembangkan industri e-Sports gaming.
Penggila game pasti bakal makin betah dengan adanya kompetisi seru, seperti DOTA 2, Point Blank, dan Arena of Valor. Namun acara ini nggak hanya diperuntukkan para gamers, melainkan juga masyarakat umum yang bisa ikut menikmati fasilitas non-gaming, seperti kuliner, belanja, area anak, bahkan ladies areadi JIEXpo. Ada Predator Booth dengan banyak aktivitas seru!
Tentu saja spAcer nggak mau melewatkan momen ini, karena Acer hadir memeriahkan acara ini dengan menghadirkan Predator Booth! Apa aja yang seru di booth Acer ini? Kalau kamu datang ke Predator Booth, bakal bisa mencoba berbagai perangkat Predator terbaru yang keren-keren!
Bagi kalian competition junkies, jangan lewatkan kompetisi foto bersama Dewa poker Predator Girls dan Fun Tournament dengan total hadiah jutaan rupiah! Kalau mau adu battle, ada Fun Tournament PES yang diadakan pada 7 Juli, pukul 15.30 WIB – selesai dan TEKKEN 7 yang diadakan pada 8 Juli, pukul 15.30 WIB – selesai. Jangan lewatkan kesempatan langka untuk langsung mencoba gaming dengan perangkat Predator!
Selain menyuguhkan kompetisi dengan hadiah oke, berbagai diskon menarik juga bisa kamu dapatkan selama acara ini berlangsung. Nah, bagi para gamers yang sudah lelah dengan gadget lama, jangan lewatkan produk Predator yang menjadi idaman kalian. Pasalnya, Acer memberikan special price untuk pembelian Predator X34P dan Predator Z35 plus kesempatan mendapatkan aksesori pendukung yaitu Predator Mouse PMW510 senilai 999rb.
Semakin menarik lagi, karena spAcer juga berkesempatan mendapatkan cash back senilai 3 juta rupiah dan berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah senilai 7 juta rupiah jika kamu membeli produk Predator dan gaming series (tidak termasuk gaming gears).
Selama acara berlangsung, ada promo spesial di blibli.comnih. Setiap pembelian melalui BliBli.now, kamu bisa mendapatkan discount 5% dengan maksimal value Rp.500.000/unit. Tambahan lagi kalau kamu menggunakan kartu BNI, dapatkan additional discount senilai 1 juta rupiah untuk pembelian minimal 13 juta rupiah!
Penasaran bagaimana menariknya acara ini, kan? Jangan lewatkan beragam promo dan kompetisi seru dari Acer Indonesia Game Xperience 2018. Mau tahu informasi lebih lanjut dan kejutan-kejutan lainnya, langsung datang saja ke Predator Booth ya!

No comments:

Post a Comment